Receiver fitur pvr

Apakah Anda sedang mencari receiver yang mumpuni dan berkualitas tinggi? Matrix Lemon III HD PVR bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Receiver ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda. Kami telah melakukan beberapa penelitian dan berikut adalah ringkasan dari spesifikasi dan fitur yang terdapat dalam receiver Matrix Lemon III HD PVR.

Fitur Matrix Lemon III HD PVR

Gambar Receiver Matrix Lemon III HD PVR

Receiver Matrix Lemon III HD PVR dilengkapi dengan fitur PVR (Personal Video Recorder) yang memungkinkan Anda merekam acara TV favorit Anda dan menontonnya kembali saat Anda memiliki waktu luang. Receiver ini juga dilengkapi dengan fitur time-shift yang memungkinkan Anda untuk menunda dan memutar mundur tayangan TV sehingga Anda tidak akan kehilangan momen penting selama menonton acara TV.

Matrix Lemon III HD PVR juga memiliki fitur blind scan yang memungkinkan receiver untuk menemukan seluruh satelit dan transponder yang tersedia secara otomatis. Ini akan memudahkan Anda dalam menempatkan antena satelit dan menangkap siaran TV dengan lebih akurat.

Receiver ini dilengkapi dengan USB 2.0 dan dapat memutar hampir semua jenis file video dan audio. Anda dapat memutar file-file yang tersimpan dalam memory stick atau hard drive Anda.

Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR

Receiver ini adalah produk yang sangat canggih dan dirancang dengan spesifikasi tinggi. Berikut adalah spesifikasi Matrix Lemon III HD PVR:

  • Prosesor berkecepatan tinggi 400 MHz
  • Memori berkapasitas besar 128 MB Flash, 512 MB DRAM
  • Dukungan resolusi video hingga 1080p Full HD
  • Dukungan format gambar JPEG, BMP, PNG
  • Dukungan format audio MP3, WMA, AAC, AC3
  • Input RF: 950 MHz - 2150 MHz
  • Output RF: 21 - 69 Channel
  • Multi-lingual OSD (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin)
  • USB 2.0

Untuk penggunaan di Indonesia, receiver Matrix Lemon III HD PVR dapat digunakan dengan ku-band LNB dan dapat mengakses semua siaran TV di Indonesia, termasuk yang menggunakan sistem acakan seperti Nagravision dan PowerVu.

Jadi, jika Anda menginginkan sebuah receiver yang dapat memberikan pengalaman menonton TV yang lebih tinggi, Matrix Lemon III HD PVR dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang tinggi, receiver ini dapat meningkatkan kualitas tayangan TV Anda.

If you are looking for Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit you've came to the right web. We have 1 Pictures about Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit like Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit and also Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit. Here you go:

Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit

Fitur Dan Spesifikasi Receiver Matrix Lemon III HD PVR - Beranda Satelit www.berandasatelit.com

receiver fitur pvr

Receiver fitur pvr. Fitur dan spesifikasi receiver matrix lemon iii hd pvr


0 Komentar

Post a Comment